Buy template blogger

Empat Tanaman Aglaonema Jenis Anjamani yang Banyak Dicari

 Aglaonema menjadi salah satu jenis tanaman hias yang banyak dicari para pencinta tanaman hias. Ada banyak jenis aglaonema yang memiliki warna dan corak daun yang cantik. Salah satunya adalah aglaonema anjamani yang berasal dari Thailand. Nah, berikut empat aglaonema jenis anjamani yang sedang naik daun.

1. Aglonema Dud Anjamani

Aglaonema dud anjamani memiliki penampilan daun yang terlihat mempesona. Karakter daunnya berwarna merah dengan bercak kehijauan yang menyebar di permukaan daunnya.

Bentuk daunnya bulat dengan ujung yang meruncing menjadikan jenis aglaonema ini terlihat lebih cantik dengan corak dan warna daunnya yang unik tersebut. Tak heran kalau aglaonema dud anjamani menjadi tanaman hias yang banyak dicari.

2. Aglonema White Anjamani

Jika dilihat sepintas, aglonema white anjamani memiliki kemiripan dengan aglaonema snow white. Bedanya aglaonema ini memiliki bentuk daun yang bulat dengan ujung yang meruncing.

Penampilan daun didominasi oleh warna putih yang berpedu dengan warna hijau yang menyebar dan terdapat pada tepian daunnya.

3. Aglonema Pink Anjamani

Aglonema pink anjamani akan terlihat sangat cantik dengan warna daunnya yang sangat cerah. Tak heran kalau aglaonema ini sangat disukai oeh kaum hawa khususnya dari generasi milenial.

Pada bagian tulang daun dan tepian daunnya berwarna kehijauan yang menjadikannya makin terlihat sangat cantik jika ditempatkan di ruang keluarga. Bentuk daunnya yang bulat dengan bagian ujung meruncing memberi kesan feminim.

4. Aglonema Red Anjamani

Aglaonema red anjamani menjadi salah satu dari jenis anjamani yang banyak dicari. Aglaonema ini merupakan tanaman hybrid yang berasal dari Thailand. Karakter daun didominasi oleh warna merah menyala yang berpadu dengan sedikit warna kehijauan di tepian daunnya.

Tangkai berukuran sedang dengan warna hijau yang menopang daun berbentuk bulat dengan ujung meruncing yang menjadikan tanaman ini semakin mempesona.

Itulah empat aglaonema jenis anjamani asal Thailand yang sedang naik daun.

Semoga bermanfaat

Previous article
Next article

Leave Comments

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel